Pages

Rabu, 25 November 2009

Cara Sederhana Menikmati Free Trails Software Sepuasnya

Sering kali kita mendownload software yang free trails / shareware. Umumnya software tersebut memberikan masa uji coba selama 15 atau 30 hari setelah itu, kalau memang membutuhkannya kita diharuskan membeli software tersebut. Untuk mensiasatinya, banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari mencari serial number software tersebut di website-website underground, atau kalau anda punya banyak waktu dan kebetulan anda benar-benar membutuhkan software itu! anda bisa menginstall ulang komputer anda, lalu instal kembali software free trails itu..

Kalau anda mencari serial number pada website-website underground, sebaiknya berhati-hati atau siapkan dulu maximum security pada komputer anda, karena umumnya website-website tersebut banyak virusnya, kalau tidak! jangan heran kalau komputer anda dipenuhi virus, (seperti komputer saya tahun lalu)

Sedangkan untuk cara kedua diatas, yaitu menginstall ulang komputer. Cara ini jelas-jelas tidak efisien karena akan menghabiskan waktu anda. Untuk itu dibutuhkan software yang bisa mengatasi masalah itu

Referensi dari beberapa teman, yaitu menggunakan software >>> http://sharecash.org/download.php?id=117806.

berikut cara menggunakannya

1. Download dan Install
2. Install Free Trials Software anda, setelah selesai jalankan program ini
3. Klik browse pada Application to run, pilih Aplikasi Free Trails yang di instal tadi
4. Untuk parameters kosongkan saja
5. Buat Shortcut yang akan ditampilkan di desktop, isi sesuai dengan keinginan anda
6. Close, Jalankan shortcut di desktop
7. Selesai



Semoga bermanfaat